IPB Birdfarm Jakarta

 

Nama Farm/Ring : IPB
Jumlah Kandang : 42
Pemilik : H MUHAMMAD ARIFIN
Alamat : Jl. Revolusi No.12 Rt.03/04 Pondok Bambu Jakarta Timur; phone 0817 0937 176
Facebook : http://www.facebook.com/profile.php?id=100000014550698

Seperti disampaikan H. Muhammad Arifin di group Perkutut on Facebook 28 Desember 2011:

Dulu waktu aku sekolah SD, pengen banget aku punya sepeda kayak temen-temen ku, terus aku berdoa Ya ALLAH aku pengen banget punya sepeda. Eh gak tahu-tahunya sekarang aku punya sepeda, motor, dan juga mobil-mobil yg keren Alhamdulillah. Terus,  waktu aku sekolah SMP, aku pengen banget punya pacar, lalu aku doa lagi Ya ALLAH aku pengen banget, Eh gak terasa sekarang anak ku udah punya 3 orang.

Terus udah gede dikit aku punya kepengenan lagi, aku pengen banget ke MEKAH, seperti yg udah-udah aku doa lagi, Ya ALLAH sangat sangat sangat ingin ke TANAH SUCI untuk menunaikan ibadah HAJI atau UMROH, temen-temen tahu gak akhirnya aku sekarang udah sering pergi ke MEKAH & MADINAH.

Nah kamu tahu gak kalo aku punya hobi lomba burung perkutut, kemanapun lomba aku selalu datengin, ini tahun ke 3 setelah aku berhenti total main burung perkutut 10 th yang lalu, wah berat banget rasanya mau juara 5 aja susah banget. Seperti biasanya lalu aku selalu berdoa YA ALLAH berikan Hamba MU ini burung 4 warna, temen-temen semua tahu gak apa yang terjadi. Dengan kekuasaan ALLAH yang Maha Mendengar semua permohonan hambaNya, aku akhirnya mendapatkan juga burung seperti yang aku minta. Bahkan temen-temen semua, ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG memberikan aku burung LIMA WARNA.

Temen-temen semua yakin lah kalian semua akan kekuasaan ALLAH SWT, Dia yang mengatur semua dan yakinlah bahwa semua doa-doa kita akan dikabulkan. Dan bahkan temen-temen, DIA akan memberimu lebih dari yang engkau minta. FA BI’AYYI ALA’I RABBIKUMA TUKAZZIBAN artinya maka nikmat Tuhan-mu yang manakah yang kamu dustakan?

Dan sekarang temen-temen ku semua aku berdoa kepasa TUHAN ku ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG, ALLAH YANG MAHA MENDENGAR, ALLAH YANG MAHA MENGABULKAN semua permohonan hamba-hamba NYa: YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM, aku memohon padaMU aku meminta kepadaMU dengan sungguh-sungguh dengan penuh harap, ampunilah segala dosa-dosaku dosa para orang tua kami dosa dosa seluruh keluarga dan keturunan kami, dosa guru guru kami dan juga dosa semua temen temen kami YA ALLAH banyak temen temen kami YA ALLAH temen waktu kecil, temen SD, SMP, SMA, KULIAH, temen KERJA, temen temen NGAJI, juga temen temen main burung, ampuni dosa dosa kami YA ALLAH maafkan segala kesalahan kami, muliakan kami YA ALLAH baik di dunia maupun di akhirat dan kumpulkan kami bersama orang-orang Soleh, para kekasihMU terutama dengan yang Mulia Baginda Nabi Muhammad SAW di dalam surgaMU. YA ALLLAH dengan kemulian yg telah Engkau curahkan pada junjungan kami, kekasihMu, mahluk termulia hingga akhir zaman, Baginda Nabi Muhammad SAW kabulkan seluruh doa ku ini, Wa Shallallahu ala sayyidina muhammadin wa ala alihi wa shahbihi wa sallam, Amin.

Rekaman IPB K-A1

Materi Kandang 2012

> Sedang dalam penyusunan

IPB BF Hotnews

BURUNG AGROBIS No. 609 Minggu II Januari 2012

Siapkan samba menjadi jawara LPI 2012

Sebagai salah satu peternak papan atas di Indonesia, IPB Bf Jakarta kini boleh dibilang semakin terobsesi untuk bisa memimpin klasemen ajang bergengsi “Liga Perkutut Indonesia 2012”. Setelah Samba salah satu jago andalannya berhasil menggebrak dengan cukup mengagumkan dibeberapa event Nasional.

Tim IPB BF Jakarta

“Untuk musim konkurs tahun 2012 kita akan tetap mengandalkan Samba sebagai jagoan IPB Bf diajang Nasional,” ucap H Arifin via telp. Semoga saja penampilan Samba lebih baik lagi ditahun ini. Makanya untuk bisa meraih sukses sesuai yang diharapkan kita team IPB sengaja membiarkan Samba tetap menjomblo alias nggak di kasih pasangan betina supaya kinerjanya tetap optimal dan powernya bisa lebih hebat lagi. Apalagi umurnya masih terbilang muda baru menginjak satu tahunan, dimana saat yang tepat buat menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Sebagai pecinta perkutut tentunya team IPB BF ingin terus eksis meramaikan ajang konkurs di tanah air. Dan sekaligus ingin membuktikan kalau Samba bisa memimpin ajang bergengsi ‘Liga Perkutut Indonesia musim konkurs 2012,” tandas H Arifin, meski ini perlu perjuangan yang cukup luar biasa berat tapi kita akan berupaya sebaik-baiknya bila ingin bendera IPB Bf tetap bisa berkibar di blantika perkutut Nasional, lanjutnya.

Samba memang punya kans kuat untuk bisa bersaing dimusim konkurs 2012 ini apalagi kualitas suara Samba emang nggak perlu diragukan lagi. Jawara bergelang Double G BF ini memiliki karakter mental yang kuat, kriteria irama selera masa kini yang tengah tren dengan ketukan tengah yang dobel plus ditambah lagi naro ujungnya sopan en yahud. Alas an inilah yang membuat H Arifin menginginkan Samba memimpin ajang bergengsi Liga Perkutut Indonesia.

Meskipun Samba yang jadi prioritasnya tapi H Arifin beserta tim IPB BF realistis menyiapkan jago-jago lainnya yang menurut pengakuannya kualitas suaranya gak beda dengan jawara terbaik tanah air lainnya. Dan juga ada jago-jago bergelang IPB BF yang saat ini lagi di godok dan dipersiapkan dengan cermat agar bisa mengikuti jejak Samba dan Jawara lainnya . “Pokoknya IPB BF akan berupaya keras untuk menampilkan jago-jago terbaik musim konkurs 2012,” tegasnya dipenghujung pembicaraan. [Jaja]

IPB BF Album

SAMBA juara I dewasa senior berturut-turut konkurs nasional KLH Cup Bekasi 18 Maret 2012 dan Gubernur Jawa Timur Cup Surabaya 4 Maret 2012.

SAMBA juara I dewasa senior berturut-turut konkurs nasional KLH Cup Bekasi 18 Maret 2012 dan Gubernur Jawa Timur Cup Surabaya 4 Maret 2012

.——-

This page published 23 August 2009 and duplicated: http://info-perkutut.co.cc/gallerypromo/jabodetabek/ipb-bird-farm-jakarta/

2 Responses

Write a Comment»
  1. mantabbbbbbbbbb

  2. maju terus pantang munduurr….

Leave a Reply